La Fusion Pekanbaru

0 Comments

Depan pintu masuk La Fusion


La Fusion merupakan salah satu cafe yang terletak di kota Pekanbaru dengan konsep elegan menyatu dengan alam. Makanan disini merupakan konsep makanan gabungan dari Eropa dan Asia menjadi hidangan yang baru. La Fusion beralamat di Vasquare lantai 3, jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.
Gambar diatas merupakan pintu masuk ke cafe La Fusion, biasanya banyak yang foto di sana, termasuk saya. Kebetulan saya kesana cuaca yang kurang mendukung karena hujan tetapi saya senang karena tidak perlu antri untuk foto disana.
Indoor Cafe La Fusion

Dapat kita lihat cafe La Fusion ini sangat indah karena ada pohon yang berada di antara meja cafe tersebut yang membuat hati senang makan disana, dan karyawannya pun juga ramah ketika saya meminta tolong untuk di foto kan. Foto di atas merupakan salah satu foto yang di fotokan oleh karyawan La Fusion.
Saya memesan makanan Coconut Rise yang disajikan dalam wajan langsung yang menurut saya itu bukan porsi makan satu orang, kecuali orang tersebut belum makan satu bulan, karena saya tidak sanggup menghabiskannya, harga coconut rice di bandrol dengan harga 65k.
 
Hidangan pembuka

beef mozarela

choco ice stick



Coconut Rice

Saya juga memesan beberapa makanan lainnya yang saya lupa nama makanan tersebut, karena namanya asing ditelinga saya yang biasanya hanya makan di kedai nasi padang. Harga makanan disana membuat kantong langsung tipis, tetapi berhubung saya di traktir jadi itu tidak membuat kantong saya jadi tipis dong, hehehehehe.
Cafe La Fusion ini buka pada Minggu-Kamis dari pukul 10:00 sampai 22:00WIB. Jumat dan Sabtu buka dari pukul 10:00 sampai 24:00 WIB


You may also like

Tidak ada komentar: