Pizza Hut

0 Comments


Restaurant Pizza Hut

Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang di panggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih.
Pizza Hut yang berada di Jalan Sudirman Pekanbaru merupakan restaurant yang bagus menurrut saya karema disebelahnya ada retauran ala Jepang yakni Marugame Udon.
 
saya dan teman-teman
Pizza hut hadir dengan nuansa yang lebih cosy dengan pajangan  dan hiasan dinding yang unik dan klasik sehingga akan menambah selera makan pengunjung atau menambah selera untuk selfie di restaurant ini.
Saya bersama teman-teman saya kesini untuk berkumpul bersama karena sudah lama tidak kumpul bareng. Kami memilih tempat ini karena latarnya bagus buat foto, bukan karena ingin memakan pizzanya. Kalau pizza biasanya saya lebih suka delevery daripada ke restaurant karena kalau makannya sendiri keliatan ngenesnya.
Makan diluar bukan hanya ingin sekedar makan tetapi lebih kepada kumpulnya kepada teman atau yang biasa di sebut orang-orang quality time.
pizza delevery


You may also like

Tidak ada komentar: